Breaking News

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Dan ’Aisyiyah Kabupaten Tangerang Periode 2022 -2027 Resmi Dikukuhkan
Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah ’Aisyiyah (PDA) Kabupaten Tangerang peroide 2022-2027 Resmi dikukuhkan, pengukuhan dilaksanakan (18/08/2023) di Aula Ki Bagoes Hadikusumo Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin. Foto/dok gumpalannews.com

Gumpalannews.com, TANGERANG - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah ’Aisyiyah (PDA) Kabupaten Tangerang peroide 2022-2027 Resmi dikukuhkan, pengukuhan dilaksanakan (18/08/2023) di Aula Ki Bagoes Hadikusumo Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin.

Pengkuhan PDM Kabupaten Tangerang periode 2022-2027 dilaksanakan oleh Dr. H. M. Syamsuddin, M.Pd selaku ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten, dan pengukuhan PDA Kabupaten Tangerang dilaksanakan oleh Dr. Imma Ni"mah Chundori. M.Pd selaku ketua Pimpinan Wilayah ’Aisyiyah Banten, pengukuhan berlangsung khidmat.

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah M. Izzul Muslimin, S.IP., dalam arahanya beliau berpesan bahwa Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ’Aisyiyah periode 2022-2027 harus mampu menjaga marwah Muhammadiyah dan menjadi garda terdepan dalam dakwah amar ma’ruf nahi mungkar.

”PDM dan PDA harus menjadi garda terdepan dalam dakwah amar ma’ruf nahi mungkar, lakukanlah dakwah dengan menyesuaikan target dan isu. Dan dakwah yang paling efektif adalah dakwah bil amal” kata M. Izzul Muslimin, S.IP saat memberi sambutan.

Hadir juga dalam pengukuhan tersebut Dr. Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus Bupati Kabupaten Tangerang, dalam sambutannya Zaki menyampaikan sangat berterimakasih kepada Muhammadiyah dalam kontribusi membangun daerah. 

”PR yang ada di Kabupaten Tangerang ini sangat banyak dan kita di pemerintahan tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu saya sangat bangga dan berterimakasih kepada Muhammadiyah yang telah ikut berperan dalam membangun daerah melaui banyak hal seperti pendidikan, ekonomi dan sosial, pesan saya terus tingkatkan kolaborasi dengan Kabupaten Tangerang walaupun nanti Bupatinya sudah bukan saya” katanya.

Diketahui Zaki akan berakhir masa jabatanya sebagai Bupati Tangerang pada 21 September 2023.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini