Personel Brimob Nagan Raya Naik Pangkat, Upacara Dipimpin Danyon Kompol Usman
Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personel Brimob Nagan Raya, Senin (2/1/2022). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Upacara dan peusijuk secara adat mengawali prosesi penerimaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada empat personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Kegiatan yang diikuti oleh personel jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh serta perwakilan Bhayangkari itu, dilaksanakan di Mako Batalyon C Pelopor, Senin (2/01/2023).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantranya Danyon C Pelopor Kompol Usman, SE, MM, Danki 3 Batalyon C Pelopor AKP Nurdin, S.Sos, M.Si, Wadanki 3 Batalyon C Pelopor Ipda Ulil Azmi Azwani, SE dan Bhayangkari.

Komandan Batalyon C Pelopor Komisaris Polisi (Kompol) Usman sekaligus bertindak Inspektur upacara mengatakan,
bahwa kenaikan pangkat bukan lah merupakan hak personel, melainkan didapat karena dedikasi dan kerja keras personel.

"Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan sekalian yang hari ini telah resmi menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Pada dasarnya, kenaikan pangkat ini bukanlah hak masing-masing personel, melainkan sebuah penghargaan dari satuan terhadap anggota atas kinerja yang telah diberikan kepada kesatuan selama ini," tuturnya.

Kemudian, dirinya berharap kepada personel yang menerima kenaikan pangkat tersebut agar terus berbuat lebih baik kedepannya, guna memajukan kesatuan yang saat ini di pimpinnnya itu.

"Saya harapkan dengan kenaikan pangkat ini, dapat memacu kinerja rekan-rekan sekalian untuk berbuat lebih baik lagi demi memajukan kesatuan kita ini kedepannya, semakin tinggi pangkat dan jabatan akan semakin besar pula tanggung jawab dan loyalitas yang akan diemban," tegas Kompol Usman. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini