Perhimpunan KBA PII Sumedang Sambut Baik 2 Periode Dony Ahmad Munir
Perhimpunan Keluarga Besar Alumni Pelajar Islam Indonesia (KBA PII) saat bersilaturahmi dengan Dony Ahmad Munir. Foto/Dok KB PII

Gumpalannews.com, SUMEDANG- Perhimpunan Keluarga Besar Alumni Pelajar Islam Indonesia (KBA PII) menyambut baik Rencana Dony ahmad munir yang akan melaju kembali menjadi Bupati Sumedang periode 2024-2029. Hal tersebut disampaikan Dien Mahmudin selaku Ketua KBA PII dalam Rapat internal persiapan Pengukuhan KBA PII Sumedang.

" Rencana Kang dony untuk kembali melaju di pilkada sumedang tentunya memberikan harapan lagi untuk melanjutkan pembangunan sumedang" ujarnya

Menurut kang didin sapaan akrabnya, Dony ahmad munir memiliki track record dan prestasi yang membanggakan selama menjabat bupati sumedang.

"Tentunya kita tahu kang dony, bagaimana track record nya, prestasi dan kepeduliannya kepada masyarakat, baik dalam ranah sosial, infrastruktur, dan kesehatan serta pendidikan" Lanjutnya.

Senada dengan hal tersebut, sekertaris KBA PII Sumedang Dede Ramdhani menilai Kab. Sumedang harus dipimpin kembali oleh dony untuk menjaga konsistensi pembangunan Kab. Sumedang.

"Kang dony sudah membuat pondasi pembangunan sumedang yang baik, jadi supaya pembangunan ini berjalan konsisten dan tidak acak acakan, kang doni harus melanjutkan pembangunan di sumedang". Tandasnya.

Selain dari Kang didin dan Kang Dede, hadir juga Mantan ketua PII Jawa Barat Yaumal Akbar, Beberapa Personalia Pengurus Besar PII asal Sumedang, Alumni-Alumni Muda PII, Untuk membahas persiapan Pelantikan Perhimpunan Keluarga Besar Alumni PII Sumedang dan Rapat Penyikapan Dukungan di Pilkada Sumedang.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini