Pengurus Kabupaten Taekwondo Fakfak Gelar Pelatihan dan Penyegaran Wasit
Pengurus kabupaten taekwondo indonesia Fakfak melaksanakan pelatihan dan penyegaran wasit serta sosialisasi peraturan pertandingan taekwondo selama 2 hari sejak Sabtu 3/12/ hingga  Minggu 4/12/2022, bertempat di aula Hotel Fakfak, Minggu (4/12/2022). Foto dok gumpalannews.com

Gumpalannews.com, FAKFAK - Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Fakfak melaksanakan pelatihan dan penyegaran wasit serta sosialisasi peraturan pertandingan taekwondo selama 2 hari sejak Sabtu 3/12/ hingga  Minggu 4/12/2022, bertempat di aula Hotel Fakfak, Minggu (4/12/2022).

Pelatihan dan Penyegaran wasit Daerah di buka langsung oleh Plt Ketua Pengkab Taekwondo Kabupaten Fakfak Agus Irianto STP.

Dalam sambutannya, Agus Irianto menyatakan, Tujuan di laksanakan Pelatihan dan Penyegaran wasit Daerah, guna meningkatkan sumber daya manusia Para Pelatih dan Atlit senior Taekwondo kabupaten Fakfak dalam menghadapi berbagai Tournamen, baik di tingkat Daerah maupun Nasional serta Internasional, sekaligus juga untuk pemantapan dalam melaksanakan Tournamen Taekwondo Bupati Cup II Kabupaten Fakfak tahun 2022 dalam waktu dekat ini.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut diatas merupakan salah satu program pembinaan Pengkab TI Fakfak dalam bentuk penguatan kapasitas para pelatih dojang/club yang ada di Kabupaten Fakfak," ungkapnya

Selaku  Plt ketua Pengkab Taekwondo Indonesia kabupaten Fakfak, Agus Irianto berharap agar para Sabam/pelatih dan juga Atlit Taekwondo Fakfak dapat mengikuti perkembangan peraturan sistem pertandingan Taekwondo secara Global dan menjadi tolak ukur dalam menghadapi kejuaraan Daerah, Nasional maupun Internasional.

"Dimana salah satu Agenda Taekwondo kabupaten Fakfak yaitu mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar & Mahasiswa serta seleksi Pra PON Taekwondo tahun 2023 mendatang," pungkasnya

Pelaksanaan Pelatihan dan Penyegaran wasit tersebut di pimpin oleh Wasit Nasional Provinsi Papua Barat sabam Abdul Rahim  Bay, S.Ag, dan dibantu oleh Pelatih senior Sabam Rizal Rusly, SH dengan materi Amandemen Peraturan terbaru sistem pertandingan Taekwondo Best Of Three.

Sementara peserta yang dilibatkan dalam mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya para Sabam dan pelatih sebanyak 22 orang dari 8 Dojang /club Taekwondo yang ada di Kabupaten Fakfak, yaitu,  Dojang Pemda 2. Dojang Spensa 3.Dojang D'pok 4.Dojang BTC Polres, 5.Dojang Kodim 6. Dojang Eden 7.Dojang Werabuan 8.Dojang Smanda.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini