Pengamanan Akhir Tahun, Dandim Dan Kapolres Abdya Gelar Apel Bersama 

,
Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh bersama Kodim 0110/Abdya melaksnakan Apel bersama di halaman Mapolres setempat dalam rangka Apel Gabungan Cipta Kondisi Guantibmas akhir tahun 2022, Jum'at (2/12/2022).

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh bersama Kodim 0110/Abdya melaksnakan Apel bersama di halaman Mapolres setempat dalam rangka Apel Gabungan Cipta Kondisi Guantibmas akhir tahun 2022, Jum'at (2/12/2022)

Kegiatan apel ini di pimpin langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH dan Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, dan diikuti seluruh perwira Polres, perwira kodim, para kapolsek jajaran dan para danramil jajaran Kodim 0110/Abdya, TNI AL, dan dari pihak pemerintah yakni Sat Pol PP, WH, dan Dishub

Kapolres Abdya, AKBP Dhani dalam amanatnya menyampaikan, satu hal yang tidak diinginkan terjadi, perlu di ketahui bersama bahwa situasi saat ini sudah mulai menghangat, itu disebabkan ada beberapa informasi yang memang sengaja diciptakan untuk membuat rusuh dari suasana sebelumnya nyaman menjadi tidak nyaman.

"Akan tetapi Puncak kegiatan masih tinggal ada beberapa hari kedepannya harus kita jaga kondisi yang saat ini sudah nyaman Jangan karena ada beberapa orang yang ingin membuat rusuh akhirnya situasi menjadi tidak nyaman," ujar AKBP Dhani.

Sehubungan dengan kegiatan Apel Gabungan itu, Kapolres Abdya meminta kepada kapolsek, koramil, dan jajaran terkait lainnya, untuk saling bekerja sama dalam menjaga situasi yang selalu kondusif di wilayah masing-maisng, kususnya di Kabupaten Abdya.

"Saya minta tolong agar bisa melaksanakan tugas dengan baik terkait pengamanan, dan juga melakukan patroli gabungan dengan saling berkomunikasi saling bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik," ucapnya.

Selanjutnya, Dhani mengingatkan kembali untuk jaga kondisi di wilayah Abdya jangan sampai hanya karena beberapa orang sehingga situasinya menjadi tidak nyaman dan kondusif.

"Kita tetap harus waspadai bersama dan kita terus lakukan langkah-langkah dalam mencegah hal yang tidak kita inginkan terjadi," tutur Dhani.

Hal senada, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi juga mengajak untuk selalu solid dan kompak di lapangan, baik dari Kodim maupun dari Polres maupun dari pemerintah daerah untuk bersama-sama bekerja sama di lapangan.

"Kita sama-sama menjaga kondisi keamanan di wilayah Abdya ini supaya aman nyaman dan kesejahteraan, kalau kita berpikir tentang masa lalu, jadi kapan kita majunya," tutur Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi. 

Editor: Im Dalisah