Pengalaman di BNN, Monas Pastikan Anggaran Publikasi Media Masuk dalam Program Strategis Jika Terpilih
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Simeulue Monas - Nusar. Foto/Dok Monas Center

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Peduli keberlangsungan Pers, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Simeulue Monas - Nusar berjanji akan anggarkan publikasi setiap tahun untuk media.

Hal itu disampaikan Monas saat ditemui Gumpalan kemarin malam dirumahnya di Desa Suka Karya. Jum'at, (20/09/2024). 

"Besarannya kita lihat nanti. Pengalaman saya di BNN memang ada dana publikasi untuk media. Dan saya akrab dengan rekan-rekan media,"kata Bakal Calon Bupati Simeulue, Muhammad Nasrun Mikaris, yang didampingi Ihya Ulumuddin. 

Menurut Monas, media adalah pilar demokrasi yang harus tetap didukung perkembangannya. Bagi Monas - Nusar, jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simeulue, berkomitmen menjadikan Media sebagai corong utama untuk mempublikasikan pembangunan Simeulue. 

"Kalau tidak ada Media, Pemerintah Daerah mau pakai apa menyampaikan capaian kinerja ke masyarakat? Pimpinan kita di Jakarta juga melihat perkembangan daerah dari pemberitaan di Media. Makanya Media adalah instrumen penting bagi Monas-Nusar jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simeulue,"ucap Monas.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini