Pendemo Tidak Percaya Tim Pansus DPRK, Tuding Ada Yang Bermain Soal PT. Raja Marga
Aliansi Cipayung Simeulue menggelar demo di depan Kantor Bupati Simeulue. Senin, (26/08/2024). Foto/Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Massa Aksi Aliansi Cipayung Simeulue menggelar demo menolak PT. Raja Marga dan mengawal RUU Pilkada di depan Kantor Bupati Simeulue pada Senin, (26/08/2024). 

"Poin kami hari ini meminta PT. Raja Marga ditutup permanen di Kabupaten Simeulue. Kalau mau investasi di Simeulue kita dukung tapi dengan cara-cara yang baik," Ujar Koordinator Aksi Aldi Irawan. 

Sejumlah tuntutan disampaikan para pendemo kepada Pemerintah Daerah. Diantaranya, meminta PT. Raja Marga ditutup permanen karena dianggap tidak bermanfaat untuk Simeulue. 

Kemudian pendemo juga meminta agar mengusut untas siapa yang bermain terkait BBM solar yang diduga ilegal ke PT. Raja Marga hingga dugaan ilegal logging. 

Seorang pendemo mengatakan, tidak percaya dengan apa yang dilakukan Tim Pansus DPRK saat ini. Dia menduga ada oknum-oknum yang bermain terkait aktivitas PT. Raja Marga di Simeulue. 

"Saya tidak percaya dengan tim Pansus. Diduga ada yang bermain ini," Katanya. 

Aksi Cipayung Simeulue ini masih berlangsung dan akan melanjutkan demo ke kantor DPRK siang ini. 


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini