Pemkab Nagan Raya Matangkan Persiapan Ramadan Fair
Pelaksaan rapat persiapan Ramadan Fair di Nagan Raya, Senin (25/3/2024). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya, Provinsi Aceh terus mematangkan persiapan Ramadan Fair 2024 yang akan berlangsung pada 30 Maret hingga 5 April mendatang.

Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ardimartha mengatakan, sebagai wujud keseriusan Pemkab Nagan Raya terkait pelaksanaan Ramadan Fair, maka pihaknya telah melakukan rapat final pada Senin (25/3/2024).

Dalam rapat final di ruang kerja Sekda itu dihadiri sejumlah kepala perangkat daerah beserta pejabat terkait lainnya yang membahas tugas setiap seksi dalam Panitia Ramadan Fair.

“Kita telah membentuk Panitia Ramadan Fair berdasarkan Keputusan Bupati Nagan Raya Nomor 400.6.1./87/Kpts/2024 tanggal 22 Maret 2024,” ujar Sekda Ardimartha.

Sekda menjelaskan bahwa SK tersebut memuat berbagai seksi yang keanggotaannya terdiri atas perangkat daerah terkait, seperti Seksi Kesehatan oleh Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD-SIM).

“Jika ada panitia atau pengunjung yang mengalami keluhan kesehatan, silakan hubungi petugas kesehatan yang stand-by di lokasi. Untuk kendala lain, silakan hubungi panitia terkait,” kata Ardimartha.

Sekda Ardimartha juga menekankan kepada Seksi Tempat dan Perlengkapan yang dikoordinir oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bersama Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya minta untuk dipersiapkan sebaik mungkin mengenai tempat dan perlengkapan. Bagi pelaku UMKM, jika ada kendala dapat menghubungi Dinas PUPR dan Dinas Perkim,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pembukaan acara Ramadan Fair tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 pukul 16.30 WIB di Alun-alun Suka Makmue, Nagan Raya. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini