Breaking News

Pemda Simeulue Berencana Kembangkan Ekowisata Teluk Sinabang
Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah saat mengungjungi Lokasi Ekowisata Teluk Sinabang. Jum'at (03/02/2023). Foto Dok Humas Pemda Simeulue.

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Dibawa kepemimpinan Ahmadlyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simeulue, Aceh berencana akan mengembangkan destinasi wisata unggulan, salah satunya ekowisata Teluk Sinabang yang terletak di Kecamatan Simeulue Timur.

Pada kunjungannya ke Teluk Sinabang, Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH mengatakan, dengan adanya pengembangan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif, sehingga dapat lebih memajukan daerah.

"Yang kita harapkan dari pengembangan Teluk Sinabang ini masyarakat bisa lebih sejahtera, karena pada dasarnya daerah yang maju akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Ahmadlyah, Jumat (3/2/2023).

Konsep ini, tambah Pj bupati, rencananya juga akan dipapar dan dipresentasikan kepada Kemenko Marves yang akan berkunjung ke Kabupaten Simeulue.

"Mudah-mudahan saja Teluk Sinabang ini akan semakin menjadi destinasi wisata di diminati pengunjung dan tujuan target wisata," katanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Anggota DPRK Simeulue Amsarudin, Asisten II Deddi Erisma, Kadis Pertanian Samsuar, Kabag Adpem Mukhri Mayadi dan Kabag Prokopim Romaidon Darma.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini