Pembangunan Rumah Janda di Abdya dalam Program TMMD Capai 60 Persen
Tampak depan rumah janda Arjunawati di Abdya yang dibangun dalam program TMMD, Minggu (10/3/2024). Foto: Dok Pemerintah Aceh

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Pembangunan rumah janda tiga anak, Arjunawati warga Gampong Alu Manggota, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), sudah mencapai 60 persen.

Dansatgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), Letkol Inf Beni Maradona mengatakan, pekerjaan pembangunan Rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dihuni Arjunawati saat ini sudah memasuki tahapan pemasangan kosen pintu serta perbaikan dinding. Ini merupakan program TMMD Reguler ke-119 Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya).

“Alhamdullah, sejauh ini pekerjaan rehap RTLH di awal TMMD sampai sekarang ini masih berjalan dengan baik. Dan ini kita terus kebut pengerjaan seluruh sasaran yang masuk dalam program TMMD sampai batas waktu yang sudah di0tentukan," kata Beni, Sabtu 9 Maret 2024.

Beni Maradona menjelaskan, anggota Satuan Penugasan (Satgas) TMMD bersama masyarakat setempat bahu-membahu mengerjakan setiap sasaran baik pembukaan badan jalan maupun perbaikan RTLH tersebut. “Masyarakat di sini sangat antusias turut serta bersama kita mengerjakan sasaran rehab RTLH,” tutupnya.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini