Pembangunan RTLH Milik Janda Arjunawati di Abdya Hampir Rampung
Personel Kodim Abdya pacu pembangunan rumah layak huni di Blangpidie, Rabu (6/3/2024). Foto: Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Pembangunan fisik rumah layak huni untuk janda Arjunawati di Desa Alue Manggota, Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) dalam program TMMD ke-119 Kodim Abdya telah mencapai 70 persen.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Kodim Abdya Letkol Inf Beni Maradona pada Rabu (6/3/2024) kepada awak media, terkait dengan pembangunan rumah yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni untuk warga.

"Alhamdulillah personel Kodim Abdya terus berupaya agar pembangunan ini selesai tepat waktu, bahkan sebelum tanggal yang telah dItetapkan," ujar Dandim Abdya Maradona.

Walaupun harus berjibaku dengan musim penghujan, personel yang tergabung dalam TMMD ke-119 Kodim Abdya tidak patah semangat, mereka mengebut pekerjaan itu agar janda Arjunawati dapat beribadah dengan nyaman di hari senjanya.

Selain personel, dalam menyukseskan program TMMD ini, masyarakat juga antusias membantu untuk meringankan pekerjaan tersebut sehingga bisa merampungkan pembangunan rumah tersebut tepat waktu.

“Untuk seluruh personel dan masyarakat, kami berharap untuk selalu semangat. Bersama warga, kami berharap rumah ini akan cepat selesai sebelum penutupan TMMD, dan  bisa langsung ditempati oleh Arjunawati dan keluarganya," demikian Dandim Abdya. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini