Breaking News

Pembangunan Jalan Program TMMD di Abdya Capai 75 Persen
Salah seorang emak-emak melintasi jalan yang sedang dibangun dalam program TMMD di Abdya, Aceh. Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Dandim Abdya Letkol Inf Beni Maradona mengatakan progres pembukaan jalan baru di lokasi TMMD Gampong Alue Manggota Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mencapai 75 Persen.

Menurutnya, pekerjaan pembukaan jalan di kebun terus dipacu oleh pihaknya.

Dandim Abdya Letkol Inf Beni Maradona mengatakan, bahwa progres sasaran fisik pembukaan badan jalan pada kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0110/Abdya dilaporkan telah mencapai 75 persen.

"Alhamdulillah. Kemajuan progres ini sangat cepat, ini sangat luar biasa,"kata Dandim.

Ia menyebut progres itu tercapai karena didukung penuh oleh gotong royong masyarakat. Mereka berjanji akan mendampingi dan membantu pengerjaan TMMD hingga selesai sebagai bentuk kompensasi diri atas terpenuhinya asa pembangunan di wilayah itu.

Sementara itu, Pj Bupati Abdya Darmansah saat meninjau TMMD juga pernah mengatakan bahwa, program TMMD terus berjalan di Abdya karena manfaatnya bagi masyarakat sangat bagus.

Kepada masyarakat yang bergotong royong di lokasi TMMD, Pj berpesan supaya pekerjaan ini terus dipacu supaya selesai tepat waktu. Kemudian aset yang telah siap nanti supaya dirawat dan dijaga supaya tidak rusak. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini