Breaking News

Pembalap Sepeda Asal Yogyakarta Juara Sriwijaya Ranau Grand Fondo
Pemberian hadiah kepada juara Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2023 di Danau Ranau OKU Selatan, Sumatera Selatan. Foto : dok Kominfo Sumsel for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, OKU SELATAN - Ahmad  Yoga pembalap sepeda asal Provinsi Yogyakarta yang turun dikategori RB Man Elit berhasil menjadi juara pertama pada ajang Sriwijaya Ranau Grand Fondo, Danau Ranau, OKU Selatan, Sumatera Selatan tahun 2023.

Setelah menunggu beberapa jam, tepatnya pukul 12.00 dilakukan pengumuman dan pambagian hadiah bagi pembalap yang telah berhasil mencapai garis finish tercepat dari masing-masing kategori.

Panitia menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit mobil kepada Ahmad Yoga pembalap  asal Yogyakarta yang turun dikategori RB Man Elit sebagai juar pertama.

Penyerahan kunci secara simbolis  dilakukan  Gubernur Herman Deru didampingi Bupati OKUS dan Forkopimda yang hadir, Sabtu (19/8/2023) sekaligus sebagai penutup rangkaian SRGF tahun 2023. 

"Saya sangat senang mengikuti Sriwijaya Ranau Grand Fondo ini dan sudah tiga kali  ikut event tersebut dan baru tahun 2023 ini berhasil meraih juara pertama dan berhak membawa pulang 1 unit mobil sebagi hadiah utama,"ungkapnya saat dimintai pendapat oleh para awak jurnalis.

Menurutnya, lintasannya bagus, cuaca juga bagus belum lagi alamnya Danau Ranau begitu indah. 

"Terimakasih untuk Sriwijaya Ranau Gran Fondo. Semoga tetap jaya dan adakan terus acara seperti ini,"ujar Yoga.

Sementara, pembalap asal Bengkulu, Agus menilai lintasan  SRGF luar biasa bagus. Danau Ranau memiliki Infrastruktur yang bagus. Senang bisa ikut pesertanya ramai,"ungkap Dia.

Pada ajang SRGF 2023 juga digelar  pangung hiburan menampilkan sejumlah artis ibu kota Bella KDI, dan Tri Suaka yang berhasil menyedot ribuan penonton dalam dan luar Kabupaten OKUS.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini