Breaking News

Peduli, Nurchalis Caleg DPR Aceh Terpilih Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim
Nurchalis pada jumpa pers di momen buka puasa bersama di Nagan Raya, Rabu (3/4/2024). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Sebagai bentuk rasa syukur dalam bulan Ramadan, Nurchalis Caleg DPR dapil 9 Aceh terpilih dari Partai Nasdem melaksanakan buka puasa bersama warga di kediamannya Desa Alue Tho, Seunagan, Nagan Raya, Rabu (3/4/2024).

Selain berbuka puasa bersama, pada momen tersebut Nurchalis juga menyantuni sejumlah anak yatim yang berada di kawasan setempat. Hal itu sebagai wujud tali kasih terhadap anak yatim yang menjadi tanggung jawab bersama.

“Ini merupakan kegiatan silaturahmi untuk mempererat hubungan bersama relawan dan juga masyarakat setempat, acara ini terlaksana juga adanya bantuan dari para ketua DPC Partai NasDem,” kata Nurchalis kepada awak media.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan ucapan salam serta terima kasih dari Ketua Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Irsan Sosiawan kepada seluruh kader Partai NasDem di Kabupaten Nagan Raya.

“Ketua DPW Partai Aceh berkeinginan besar hadir di tengah-tengah kader dan simpatisan pemenangan Partai NasDem, hanya saja berhalangan, tapi dalam waktu dekat dirinya akan hadir bertemu dengan kader-kader di Nagan Raya,” lanjutnya.

Nurchalis berharap dengan adanya silaturahmi ini kebersamaan antar kader dan simpatisan partai NasDem terus terjaga.

“Tentunya kita berharap kedepan NasDem akan semakin besar dan tetap memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Nagan Raya,” ujarnya.

Disamping itu, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Aceh ini juga sempat menyinggung tentang kesiapan Partai NasDem dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dia menjelaskan dalam menghadapi kontestasi Pileg Partai NasDem mempunyai mekanisme tersendiri yang sudah disiapkan oleh partai, termasuk mekanisme penjaringan calon calon yang akan diusung oleh Partai NasDem sendiri.

“DPD Partai akan mejaring sosok kader partai terlebih dahulu yang tentunya memiliki kapasitas dan yang terpenting kader NasDem nantinya akan diterima oleh seluruh masyarakat Nagan Raya,” ucap Nurchalis.

Saat ini pihaknya masih menunggu mekanisme yang akan disampaikan oleh Dewan Piminan Pusat (DPP) Partai NasDem.

“Saat ini kita masih menunggu mekanismenya, nanti akan ada tim survei dari partai, mereka akan bekerja yang pasti akan mencari kader yang memiliki akses mulai dari tingkat provinsi hingga nasional sehingga mampu membawa perubahan untuk Nagan Raya,” tutupnya. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini