PDIP Pilih Mahfud Md Bacawapres Dampingi Ganjar Pranowo

,
Ketua Umum PDIP-Perjuangan Megawati Soekarno Putri, resmi mengumumkan nama Mahfud Md bakal Calon Wakil Presiden dari PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang. Foto/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, JAKARTA - Ketua Umum PDIP-Perjuangan Megawati Soekarno Putri, resmi mengumumkan nama bakal calon wakil presiden dari PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang. 

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim maka Calon Wakil Presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Prof. Dr. Mahfud Md," Ujar Ketua Umum PDIP-Perjuangan Megawati, dari Jalan Pengeran Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat. Rabu, (18/10/2023). 

Sejumlah petinggi partai Koalisi tampak turut hadir di Kantor DPP PDIP itu. Namun, ada yang aneh pada pengumuman calon wakil presiden dari PDIP ini, Presiden Jokowi tidak tampak hadir pada momen penting ini.

Biasanya sebagai kader PDIP Presiden Jokowi selalu hadir pada momen penting PDIP seperti saat pengumuman Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari PDIP di Batu tulis bulan April lalu. 

Diketahui Presiden Jokowi saat ini sedang melakukan kunjungan kerja ke Luar Negeri sejak hari senin kemarin.

Editor: Redaksi