PDIP Musirawas Gelar Nobar hingga Final Piala Dunia 2022, Warga ucapkan Terimakasih
Pasalnya PDIP Musi Rawas telah memberikan Fasilitas layar tancap besar dan tanpa disensor didepan Gedung Kantor Partai berlambangkan Banteng tersebut. Ketua DPRD, Sekretaris PDIP Musi Rawas, Azandri, S.IP turut serta menyaksikan jalannya Piala Dunia bersama Warga. Foto: Ali Akbar Saukani/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com,Musi Rawas,-Bagi masyarakat penggemar, pecinta, penikmat sepak bola yang ingin menonton pagelaran Piala Dunia Qatar 2022 tidak perlu kesulitan lagi dalam menyaksikan perhelatan sepak bola antara negara itu.

Pasalnya PDIP Musi Rawas telah memberikan Fasilitas layar tancap besar dan tanpa disensor didepan Gedung Kantor Partai berlambangkan Banteng tersebut.

Ketua DPRD Azandri, S. IP yang juga sebagai Sekretaris PDIP Musi Rawas mengatakan dibentangkannya layar monitor besar untuk menonton Piala Dunia 2022 adalah guna membantu, mempermudah masyarakat pecinta sepak bola.

"Kita tahukan untuk menonton Piala Dunia ini di daerah kita kena Sensor, jadi guna mempermudah dan membantu warga pecinta sepak bola agar tidak kesulitan untuk menyaksikan pagelaran Bola Dunia ini adalah kita buka nobar bahkan hingga akhir perhelatan Final sepak bola dunia," ucap pria yang akrab disapa dengan panggilan nama bung Andri sembari menambahkan akan ada hadiah takkalah menarik dari pihaknya nanti bagi penonton yang beruntung .

Sementara itu, Salah seorang penonton warga Muara Beliti, Zulkipli menyampaikan ucapan terimakasih kepada PDIP Musi Rawas karena ia mengaku secara pribadi kesulitan mencari tempat menonton Piala Dunia 2022.

"Kalau mau menonton lewat Internet mungkin bisa ya, tapi itu memakan atau menguras Quota Data yang banyak sekali tentunya, apalagi pertandingan sepak bola ini tidak sebentar berpuluh - puluh hari lamanya isi dompet pasti terkuras beli data. Dengan nobar terbuka untuk warga ini tentunya kami penonton pastinya sangat berterimakasih kepada PDIP Musi Rawas juga bapak Azandri," beber Zuklifli.

Laporan: Ali Akbar Saukani


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini