Pasangan Ahmadlyah - Irwan Suharmi Mendaftar ke KIP Simeulue 
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2024-2029, Ahmadlyah - Irwan Suharmi atau AHI resmi mendaftarkan ke KIP Simeulue pada Kamis, (29/08/2024). Foto/dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2024-2029, Ahmadlyah - Irwan Suharmi atau AHI resmi mendaftarkan ke KIP Simeulue pada Kamis, (29/08/2024). 

Pasangan ini didukung oleh empat partai yakni Partai Gerindra, Partai PPP, Partai Aceh dan Partai Demokrat. 

Ditanya Gumpalan seberapa besar dukungan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Muzakir Manaf atau Mualem kepada pasangan AHI. Bakal Calon Bupati Simeulue, Ahmadlyah, menjawab dukungan dari Prabowo terus mengalir, salahsatunya komunikasi intens dengan Tim Prabowo dan Tim Muzakir Manaf. 

"Kalau ketemu langsung dengan Bapak Prabowo belum. Tapi komunikasi dengan Tim Prabowo terus kita lakukan termasuk dengan bapak Muzakir Manaf," Ujar Ahmadlyah saat melakukan konferensi pers usai melakukan pendaftaran di KIP Simeulue. Kamis, (29/08/2024).

Ketua Tim Pemenangan AHI Ugek Farlian mengatakan pasangan Ahmadlyah - Irwan Suharmi berpeluang paling mudah memperoleh Program Pembangunan Nasional dari Presiden Terpilih Prabowo untuk membangun Simeulue lima tahun kedepan. 

Menurutnya, inilah kesempatan untuk bisa mempercepat pembangunan Simeulue dengan cara mendukung penuh pasangan AHI. 

"Pasangan AHI mendapat dukungan langsung dari Pusat. Apalagi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto adalah Presiden terpilih. Tentu tidak sukar melobi program pusat untuk membangun Simeulue lima tahun ke depan jika mereka terpilih,"kata Ugek Farlian, saat ditemui Gumpalan di sela-sela pendaftaran pasangan AHI di Kantor KIP Simeulue. 


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini