Opening Ceremony Turnamen Simeulue Cut Cup I Dihadiri Ribuan Pengunjung
Ribuan pengunjung memadati Lapangan Bola Kaki Desa Kuta Inang Sabtu sore (08/07/2023). Menghadiri opening ceremony Turnamen Simeulue Cut Cup I yang dibuka Pj. Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH. Foto/dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Ribuan pengunjung memadati Lapangan Bola Kaki Desa Kuta Inang Sabtu sore (08/07/2023). 

Kehadiran ribuan pengunjung ini untuk menyaksikan secara langsung pembukaan turnamen Simeulue Cut Cup I, yang dibuka langsung oleh Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah.

Pembukaan Turnamen ini berlangsung meriah, ditandai dengan sirine, dan sebagai laga pembuka Tim Pantia melawan keseblasan Forkompimda. 

Turnamen ini diikuti sebanyak 32 klub bola kaki, 11 klub Volly Ball Putra dan 8 klub Putri dan akan digelar lebih kurang1 (satu) bulan kedepan.

Atas pelaksanaan event ini, Pj. Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia. Pj. Bupati berharap semoga ajang ini berjalan dengan baik, sukses dan mendapat keberkahan.

"Event ini diharapkan juga dapat mencetak bibit atlit Simeulue di Bidang Olahraga. Kedepannya, diharapkan semakin berkembang dan maju,"ujar Pj. Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H.

Ahmadlyah meminta untuk menjadikan ajang tersebut, sebagai wadah menjalin silaturahmi, diantara sesama warga bersaudara, dan menciptakan kesatuan dan persatuan.

"Selamat bertanding, tetap semangat jaga sportifitas dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik," Ucapnya.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini