Monas Berpeluang Raih Dukungan Penuh Dari Sejumlah Partai Politik
Tim Monas Center saat menyerahkan berkas Kombes. Pol. Muhammad Nasrun M, SH. MH kepada Partai Demokrat, (03/05/2024). Foto/YH Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Tim Kombes. Pol. Muhammad Nasrun M, SH. MH atau akrab disapa Tim Monas Center di Kabupaten Simeulue, terpantau terus bekerja untuk memperoleh dukungan dari Partai Politik. 

Sejak hari kamis kemarin, tim Monas Center secara maraton menemui sejumlah partai politik, untuk menjalin komunikasi serta menyerahkan berkas Bakal Calon Kepala Daerah, guna mendapatkan dukungan penuh dari partai politik. 

Tim Monas Center saat menyerahkan berkas Kombes. Pol. Muhammad Nasrun M, SH. MH kepada Partai Nasdem. Foto/YH Gumpalannews.com

Catatan Gumpalan pada tanggal 03 mei kemarin, tim Monas melakukan pertemuan dengan para petinggi Partai Demokrat.

Sehari kemudian, melakukan pertemuan dengan Partai Hanura, Partai PAN hingga Partai Nasdem. 

Koordinator Tim Monas Center Herlis Dianto mengatakan, penyerahan berkas kepada sejumlah partai politik menunjukkan bukti skonkrit keseriusan Mohammad Nasrun Mikaris, SH. MH untuk mengikuti proses Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Simeulue, yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. 

Tim Monas Center saat menyerahkan berkas Kombes. Pol. Muhammad Nasrun M, SH. MH kepada Partai Hanura. Foto/YH Gumpalannews.com

"Insya Allah Mohammad Nasrun Mikaris, SH MH. akan mencalonkqn diri melalui jalur Partai Politik, dimana syarat utama untuk dapat didaftarkan di KIP Simeulue pada bulan Agustus tahun 2024 harus diusung minimal 15 % (3 kursi) berdasarkan UUPA dan minimal 20 % (4 kursi ) di DPRK Simeulue," Ujar Herlis Kepada Gumpalannews.com, (04/05/2024).

Herlis mengatakan, pihaknya terus melakukan komunikasi secara terukur dengan jajaran pengurus partai politik di Kabupaten Simeulue, sebagai langkah politik untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Politik. 

"Meskipun nanti keputusan rekomendasi akhir adalah wewenang pengurus DPP dan DPW atas dasar kajian, masukan dari pengurus tingkat Kabupaten oleh masing-masing Partai Politik," Ucap Herlis.

Herlis juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan seluruh jajaran Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai PAN hingga Partai PKS dan PDI-P yang telah menyambut baik kedatangan Tim Monas Center. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini