Moment Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024, Ratusan Ribu Peserta Ikut Kegiatan Fun Run 5K Run Away From Drugs
Ratusan ribu peserta terlihat antusias ikut kegiatan Fun Run 5K Run Away From Drugslomba ini dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024. Minggu (30/6/2024). Foto/Dok Kominsa Kota Bandung for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, BANDUNG- Ratusan ribu peserta terlihat antusias ikut kegiatan Fun Run 5K Run Away From Drugslomba ini dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024.

Tak hanya dari Kota Bandung, lomba ini diikuti oleh para pecinta lari dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Sukabumi, dan Garut.

kegiatan Fun Run 5K Run Away From Drugs. 

Rute yang dilalui, start di depan pusat perbelanjaan Grand Yogya Kepatihan dan finish di tempat yang sama melalui Jalan Kepatihan - Otista - Taman Tegallega - BKR - Moh. Ramdan - Pungkur - Jalan Dewi Sartika.

Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung, Kombes Pol. Mada Roostanto menyebut, kegiatan ini diselenggarakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat bersih narkoba kepada masyarakat dengan olahraga yang sederhana.

“Pola hidup sehat merupakan salah satu benteng untuk mencegah diri dari penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat bersih narkoba kepada masyarakat dengan olahraga yang sederhana yaitu berlari atau Run,” ujar Kombes Pol. Mada Roostanto, dalam rilisnya ,Minggu (30/6/2024). 

Senada dengan Mada, Kahf Demand Creation Management, Nashirullah Bilhadid menyebut, pola hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga asupan makanan dan minuman yang baik bagi tubuh, serta merawat diri. Menurutnya, aspek-aspek ini akan menambah rasa percaya diri seseorang sekaligus bentuk cinta kasih terhadap diri sendiri.

“Pola hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga asupan makanan dan minuman yang baik bagi tubuh, serta merawat diri akan menambah rasa percaya diri seseorang sekaligus bentuk mengasihi diri sendiri," ujar Nasrullah.

Sedangkan Regional Manager Bandung Reguler Yogya Group, Heri Sopriyadi menyebut, kegiatan Fun Run 5K Run Away From Drugs sejalan dengan Motto Yogya Group yaitu Pilihan Keluarga Bijak.

"Dengan cara menjaga kesehatan melalui olahraga dan konsumsi makanan dan minuman yang sehat, serta menggunakan produk-produk perawatan diri yang baik bagi keluarga, dan pastinya bersih dari narkoba,"ucapnya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini