Mesin Sedang Dirakit, PLN Upayakan 4 Hari Kedepan Selesai Pemasangan
Mesin milik PLN Simeulue yang saat ini sedang dirakit di PLTD Lasikin. Jum'at (14/04/2023). Foto/Dok PLN For Gumpalan

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Kepala Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara Cabang Sinabang, Syahrul, mengatakan saat ini mesin yang dijanjikan, sudah tiba di Kabupaten Simeulue dan sedang dilakukan perakitan oleh petugas atau teknisi.

"Bisa lihat langsung ke PLTD Lasikin. Saat ini proses perakitan dan pemasangan," Ujar Syahrul saat dikonfirmasi Gumpalannews.com. Jum'at, (14/04/2023). 

Selain pemasangan di Lasikin. PLN Cabang Simeulue juga telah menyelesaikan pemasangan dan perbaikan mesin, yang berlokasi di Kampung Air Kecamatan Simeulue Tengah. Dan direncanakan akan diuji coba pada sabtu besok. 

"Untuk mesin yang di Kampung air sudah selesai Mayor Overhaul, proses finishing. Sabtu ini dilakukan comisioning test," Jelas Syahrul. 

Menurut Syahrul, PLN Simeulue menargetkan 3 atau 4 hari kedepan mesin PLTD Lasikin sudah selesai dirakit. 

Syahrul juga memohon doa semua pihak, agar tidak mengalami kendala. 

"Lebih kurang 3 sampai dengan 4 hari kedepan. Mohon doa, mudah-mudahan lebih cepat selesainya," Terang Kepala Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara Cabang Sinabang, Syahrul.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini