Menuju PORA ke XIV, Pj Bupati Aceh Barat Pompa Semangat Atlet Raih yang Terbaik
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi, meninjau persiapan atlet asal Kabupaten Aceh Barat yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV, Sabtu, 26 November 2022. Foto: Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, MEULABOH - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi, meninjau persiapan atlet asal Kabupaten Aceh Barat yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV, Sabtu, 26 November 2022. Dalam kunjungan itu, Drs. Mahdi turut didampingi Ketua KONI Kabupaten Aceh Barat, H. Tarmizi SE, dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Barat, Abdullah SS. 

Dengan mengenakan pakaian olahraga lengkap, figur nomor satu di Aceh Barat itu memberikan semangat kepada para atlet pada masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) yang sedang berlatih dengan sungguh-sungguh di pusat Training Center (TC) Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Kabupaten Aceh Barat. 

Dalam keterangannya, Drs. Mahdi menyampaikan tujuan kedatangannya dalam rangka melihat secara langsung kesiapan dan latihan para atlet di masing-masing Cabor yang akan berlaga di PORA Ke XIV pada awal Desember. 

"Para atlet asal Aceh Barat memiliki kemampuan dan skill mumpuni untuk meraih prestasi membanggakan di ajang PORA mendatang. Untuk itu, diperlukan persiapan matang serta porsi latihan yang ideal agar para atlet bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bertanding nanti," ujar Drs. Mahdi.

"Saya optimis dengan persiapan yang baik dan dukungan dari seluruh masyarakat, Kabupaten Aceh Barat bisa meraih prestasi maksimal di ajang 4 tahunan tersebut," tambahnya.

Dia juga berpesan kepada pelatih dan official agar terus memantau atlet secara rutin guna menjaga kondisi atlet tetap bugar dan prima selama PORA berlangsung pintanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Mahdi juga mengapresiasi KONI Aceh Barat yang terus mematangkan dan meningkatkan kualitas para atlet di setiap Cabor secara optimal, menjelang PORA tahun ini. 

"Dengan kolaborasi yang baik dan dukungan dari masyarakat, insyaAllah, Aceh Barat akan mampu bersaing dan meraih hasil maksimal di PORA ke XIV tahun 2022 ini," tandas Mahdi. 

Diketahui, untuk PORA XIV tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Pidie, kontingen Aceh Barat mengirimkan 130 atlet serta 53 pelatih dan official untuk bertanding di 21 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, di antarannya atletik, angkat besi, kempo, taekwando, muaythai, panahan, sepak takraw, tenis lapangan, karate, pencak silat, tinju, basket, volley ball, panjat tebing, sepatu roda, bulutangkis, petanque, angkat berat, tarung derajat, binaraga, dan anggar.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini