Melalui Reses Syahrian Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dapilnya
Anggota DPRK Simeulue dari Partai Demokrat, Syahrian, pertama dari kiri (baju warna biru) saat melakukan reses pada Jum'at (02/02/2024) di Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue. Foto/ Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Anggota DPRK Simeulue dari Partai Demokrat, Syahrian, berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Melalui kegiatan reses biasanya pria yang akrab disapa Yan Pinang Mas ini menyerap usulan masyarakat di Daerah Pemilihannya, untuk kemudian diperjuangkan dan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

Warga dari beberapa Desa di wilayah Kecamatan Simeulue saat mengikuti kegiatan reses bersama Anggota DPRK Simeulue dari Partai Demokrat, Syahrian, Jum'at (02/02/2024). Foto/Dok Gumpalannews.com

“Insya Allah saya tetap berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat. Melalui reses ini kita serap keluhan masyarakat, yang kemudian akan kita sampaikan kepada Pemerintah Daerah dan kita kawal, kita perjuangkan bersama,” tegas Kader Partai Demokrat, Syahrian, kepada Gumpalannews.com. Minggu, (04/02/2024).

Syahrian mengatakan, terdapat tiga poin penting yang terus diperjuangkan di DPRK Simeulue selama periode 2019 - 2024. 

Pertama, penguatan ekonomi masyarakat yang berbasis UMKM dan Bantuan Sosial. 

Kedua, memperjuangkan terwujudnya sarana dan prasarana publik diantaranya disektor perikanan seperti nelayan tradisional, pertanian dan perkebunan.

Ketiga, melakukan optimalisasi pengembangan sumberdaya manusia dan destinasi wisata yang ditargetkan untuk peningkatan ekonomi syariah.

Diketahui, Syahrian kembali maju sebagai calon anggota DPRK Simeulue dari Partai Demokrat pada pemilu 2024. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini