Breaking News

Masta Unimar, Jadilah Generasi Unggul
Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, beserta Rektor Unimar dan para dosen Unimar berfoto bersama, seusai Masta Unimar 2023. Foto/ M. Deden Budiman Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, TANGERANG – Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin (Unimar) sukses gelar Masa Taarup (Masta) bagi Mahasiswa Baru tahun 2023,

Masta Unimar merupakan program pengenalan bagi mahasiswa baru tentang kehidupan dan budaya kampus.

Masta yang di gelar diikuti oleh mahasiswa baru dari seluruh program studi yang ada di Unimar yaitu Prodi S1 Farmasi, Teknik Industri, Teknik Ilmu komputer, Teknik Fisika, Manajemen.

Prodi Akuntansi, PGSD PGPAUD, Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Matematika serta Prodi D3 Farmasi.

Rektor Unimar, apt. Drs. Jaka Supriyanta, M.Farm, dalam sambutannya mengatakan Unimar mengalami kenaikan pendaftaran calon mahasiswa baru.

"Ditengah gempuran pendaftaran perguruan tinggi, Unimar mampu bersaing. Bahkan mahasiswa Unimar mampu menorehkan berbagai prestasi," kata Jaka.

Turut hadir Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid dan Pengurus PDM Kabupaten Tangerang.

Moch Maesyal Rasyid saat memberikan motivasi dihadapan mahasiswa baru mengatakan, bahwa sebagai mahasiswa harus memiliki spirit tinggi untuk menggapai cita-citanya.

"Sesuai tagline Mencerahkan, Unggul dan Mendunia, ini menjadi spirit ketika belajar di Unimar," kata Rudi Maesyal, sapaan akrab Moch Maesyal Rasyid.

Rudy Maesyal juga berharap agar lulusan Unimar menjadi generasi yang unggul.

"Diharapkan mahasiswa menjadi generasi yang unggul, serta membawa spirit Fastabiqul Khairat. Saya yakin, anda (mahasiswa baru) akan bisa kemana saja serta menjadi pemimpin dunia," imbuh Rudy Maesyal.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini