Marlan Pastikan Mawardi Berpasangan dengan Yusran Pada Pilkada Simeulue Mendatang
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Simeulue Mawardi-Yusran. Foto/Dok Tim Pemenangan Mawardi-Yusran

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Ketua Tim Pemenangan Mawardi, Ramlan Tanjung, memastikan jagoannya akan berpasangan dengan Yusran pada Pilkada Simeulue mendatang. 

"Setelah kita komunikasi. Kami pastikan Mawardi akan maju sebagai Calon Bupati Simeulue 2024-2029 berpasangan dengan Yusran pada Pilkada mendatang dan akan didaftarkan pada hari kamis tanggal (29/08)," Ujar Ketua Tim Pemenangan Mawardi-Yusran, Marlan Tanjung kepada Gumpalannews.com. Selasa, (27/08/2024). 

Pria yang akrab disapa Marlan ini mengatakan saat ini Tim Mawardi -Yusran, sedang mempersiapkan diri untuk pendaftaran ke KIP Simeulue. Sementara untuk deklarasi kedua pasangan dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini direncanakan pada hari minggu mendatang. 

Menurut Marlan, Yusran adalah putra Simeulue tengah yang merupakan pensiunan PNS di Dinas Pertanian Simeulue. 

Kehadiran Yusran mengakhiri teka-teki selama ini di publik Simeulue, siapa yang akan mendampingi H. Mawardi pada pilkada mendatang. 

Sebelumnya Mawardi, berpasangan dengan Suwarni. Namun, Suwarni mundur di detik-detik terakhir menjelang pendaftaran calon Kepala Daerah ke KIP Simeulue. 

Pilkada Simeulue kali dikabarkan akan diikuti lima pasangan bakal calon, yaitu:

  1. Muhammad Nasrun - Nusar Amin
  2. Mawardi - Yusran
  3. Ahmadlyah - Irwan Suharmi
  4. Afridawati - Amin Haris
  5. Erli Hasim - Nurhayati.

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini