Breaking News

Maju Sebagai Caleg DPR Aceh Dapil 9, Zamzami Nyatakan Komit Bangun Daerah
Silaturahmi Caleg DPR Aceh, Zamzami dengan warga Desa Pante Rakyat, Babahrot, Selasa (17/10/2023). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Untuk memperoleh kursi dalam pergelaran pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, berbagai cara pun dilakukan oleh para calon legislatif. Salah satunya seperti yang dilakukan Zamzami, ST., M.AP, Caleg DPR Aceh Dapil 9 Nomor Urut 9 dari Partai NasDem.

Kali ini, Zamzami melaksanakan silaturahmi dengan warga Desa Pante Rakyat, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Terpantau, warga antusias menyambut kedatangan serta menyeruput kopi di kediaman warga desa setempat.

Anggota DPRK Aceh Selatan itu menyebutkan, selain dalam ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menambah keakraban antar sesama, baik itu dengan keluarga, saudara bahkan masyarakat.

Zamzami, ST., M.AP Caleg DPR Aceh Nomor Urut 9 dari Partai NasDem. Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews.com

"Tujuan silaturahmi ini untuk mempererat ikatan kekeluargaan. Ini juga temu ramah dengan saudara-saudara saya yang ada di Desa Pante Rakyat dan sekitarnya," ujar Zamzami, Selasa (17/10/2023).

Kepada warga, Zamzami menuturkan bahwa, niatnya maju sebagai Caleg DPR Aceh Dapil 9 Nomor Urut 9 dari Partai NasDem untuk dapat menyerap, menampung melaksanakan serta memperjuangan aspirasi masyarakat di parlemen.

Selain itu, dia menuturkan bahwa tujuannya maju sebagai Caleg DPR Aceh untuk membawa perubahan daerah ke arah yang lebih maju. Bahkan, Zamzami berkomitmen akan membangun daerah.

"Kepada saudara-saudara semua saya berharap doa dan dukungannya, agar saya bisa memperjuangkan suara masyarakat," katanya. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini