Main di Sungai Cimanceuri, Pelajar Tenggelam
PENCARIAN KORBAN: Petugas BPBD Kabupaten Tangerang saat pencarian korban tenggelam di Sungai Cimanceuri. Foto/Deden gumpalan

Gumpalannews.com, TANGERANG – Seorang pelajar tenggelam saat menyeberangi Sungai Cimanceuri di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (9/12) lalu, hingga kini siswa bernama Muhammad Fahri itu belum juga ditemukan personel tim BPBD.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, korban bersama temannya sekaligus saksi Rizki ingin menyeberangi Sungai Cimanceuri. 

Tepatnya di Kampung Badak, Anom RT 04, RW 01, Desa Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, pada Sabtu (9/12) sekitar pukul 13.30 wib.

“Jadi korban turun terlebih dahulu, sementara temannya Rizki masih menunggu di tepi sungai. Lalu, saat korban mencoba menyeberang, tiba-tiba saja korban tenggelam dan tidak muncul kembali, ” kata Ujat, Selasa (12/12/2023).

Lantaran merasa panik karena temannya tidak kunjung timbul kembali, Rizki langsung berlari, mencari pertolongan masyarakat sekitar. Mendengar suara teriakan Rizki, warga pun berbondong-bondong mencari keberadaan Fahri yang tenggelam di Sungai Cimanceuri.

“Warga yang mendengar, langsung membantu Rizki dan mencari korban. Sekaligus melaporkan hal tersebut kepada BPBD dan Polesk Pasar Kemis, ” tukasnya.

Kata Ujat, pihak BPBD menerjunkan perahu karet dan jaring untuk melakukan pencarian korban. Namun, hingga sampai saat ini korban masih belum ditemukan, meskipun telah dilakukan pengisiran hinga kurang lebih sejauh 3,5 km dari titik pertama korban jatuh. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini