Lomba Qasidah Ramaikan Tangerang Great Sale 2023
LOMBA: Peserta lomba qasidah Great Sale 2023 yang digelar Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Sabtu (02/12/2023). Foto / M. Deden Budiman Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, TANGERANG– Pemerintah Kota Tangerang, melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM), resmi membuka Tangerang Great Sale 2023. 

Selain menyuguhkan diskon besar-besaran sepanjang bulan Desember, acara ini juga menggelar berbagai lomba dengan hadiah jutaan rupiah, Sabtu (02/12/2023).

Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Suli Rosadi menyatakan, Tangerang Great Sale 2023 tak hanya memberikan kesempatan untuk berbelanja dengan diskon hingga 30 persen, tetapi juga menghadirkan sederet perlombaan. 

Anak-anak Tangerang dapat ikut serta dalam lomba menari dan mewarnai untuk usia Taman Kanak-kanak (TK), serta lomba fashion show untuk siswa Sekolah Dasar (SD). Tak ketinggalan, lomba qasidah antar kecamatan turut meramaikan kegiatan ini.

"Tangerang Great Sale menjadi momen akhir tahun yang selalu ditunggu, karena menyediakan diskon besar-besaran sampai 30 persen selama sebulan penuh, serta serangkaian lomba dengan hadiah jutaan rupiah,” ujar Suli Rosadi, selepas menghadiri Opening Ceremony Tangerang Great Sale 2023 di Metropolis Town Square.

Tak hanya lomba, Tangerang Great Sale 2023 juga menawarkan kegiatan lain seperti senam masal, hiburan musik, bazar UMKM, dan layanan publik dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dapat diakses secara langsung di lokasi acara.

"Opening Ceremony bukan hanya menghibur, tetapi juga memberikan kesempatan untuk berbelanja dengan harga terbaik menjelang akhir tahun," tambah Suli Rosadi.

Sebagai informasi, Tangerang Great Sale berlangsung sepanjang bulan Desember 2023. Kegiatan ini memberikan peluang bagi masyarakat untuk merayakan akhir tahun sambil mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini