Breaking News

Liburan Tahun Baru 2023 Tak Lagi Risau, Cek Promo Kejutan dari Aruna Senggigi Lombok
Senggigi di Pulau Lombok cocok untuk liburan tahun baru 2023 bersama keluarga. Foto/Dok Dispar Lombok Barat

Gumpalannews.com, LOMBOK BARAT - Jika Anda berkunjung ke Senggigi, Lombok, pastikan Anda tidak melewatkan promo kejutan menginap Tahun Baru 2023 di  Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention.

"Kami mengadakan promo menginap di malam tahun baru 2023 ini ditujukan untuk tamu luar kota yang sedang berwisata di Pulau Lombok dan membutuhkan akomodasi menginap dengan harga menarik dan pengalaman istimewa bersama Aruna Senggigi,” ujar Weny Kristanti, General Manager Aruna Senggigi, kepada Gumpalannews.com. Senin. (21/11/2022).

Untuk memeriahkan tahun baru 2023, Aruna Senggigi menyajikan Gala Dinner dan count down dengan tema “Neon Night”. Bertempat di Pandan Restauran, tamu dapat menikmati 22 ragam menu, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup diiringi dengan alunan musik.

Setelah itu, tamu dapat berkumpul di area Pool Garden untuk menikmati berbagai macam atraksi dan hiburan, seperti live band, modern dance, fire dance, face painting, dan DJ sembari menunggu saat-saat pergantian tahun.

Paket Tahun Baru ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.250.000 nett/kamar/malam di mana harga tersebut termasuk menginap satu malam di kamar tipe Superior, sarapan untuk 2 orang, dan Gala Dinner untuk 2 orang.

Informasi dan pemesanan Paket Natal dan Paket Tahun Baru dapat Anda peroleh melalui WhatsApp di nomor +6287 800 199 777 atau email di reservation@arunasenggigi.com atau melalui Instagram @arunasenggigi.

Laporan: Anugerah Dhany Septono


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini