Breaking News

Lantik Ketua Al Washliyah Banda Aceh, Masyhuril Khamis: Cukup Satu periode
Pelantikan ketua perguruan tinggi Al Washliyah Banda Aceh. Foto: Mazwan

Gumpalannews.com, BANDA ACEH - Gumpalannews.com, BANDA ACEH - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al Washliyah Dr. H. Masyhuril Khamis, SH., MM resmi melantik tiga orang Ketua Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh, pada Sabtu, (9/9/2023).

Tiga orang ketua Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh yang dilantik masing-masing Adnin A Salam, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua STISIP, Agustizar, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua STKIP dan Novi Herianti, MA dilantik sebagai Ketua STAI.

Ketua Umum PW Al Washliyah Aceh Dr. Ridwan Nurdin mengatakan, ketua perguruan tinggi yang baru saja dilantik, harus mampu berkompetisi dalam persaingan dunia pendidikan yang semakin maju. 

Pada kegiatan yang diselenggarakan di kampus Al Washliyah Banda Aceh itu, Ridwan Nurdin juga berharap agar para ketua perguruan tingi yang telah dilantik agar terbuka dalam mengelola perguruan tinggi.

Sementara itu, Ketua Umum PB Al Washliyah Masyhuril Khamis dalam sambutannya mengatakan saat ini pihaknya serius dalam memajukan organisasi Al Washliyah. 

Untuk itu tambahnya, semangat memajukan Al Washliyah harus juga di ikuti oleh para kader Al Washliyah di Aceh termasuk para Ketua Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh.

"Kampus Al Washliyah harus membuka jaringan kerja sama dengan negera luar, karna saat ini Al Washliyah sudah punya perwakilan di beberapa negara," ujar Masyuri.

Di akhir sambutannya, Masyhuril berpesan untuk para Ketua Perguruan Tinggi Al Washliyah yang telah dilantik, jangan berfikir untuk menjadi ketua selama dua periode.

"Cukup satu periode saja, buat sesuatu yang dikenang sepanjang masa," pungkasnya. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini