Breaking News

Lagi Jalan-jalan di Abdya? Jangan Lupa Mampir ke Pak Chiek Coffe Babahrot 
Pak Chiek Coffe yang beralamat di Jalan Nasional, Desa Pante Rakyat, Kecamatan Babahrot, Abdya, Aceh. Foto Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Selain dikenal sebagai daerah Serambi Mekkah, Provinsi Aceh juga disebut dengan kota seribu warung kopi. Salah satunya Pak Chiek Coffe yang beralamat di Jalan Nasional, Desa Pante Rakyat, Kecamatan Babahrot, Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh.

Owner Pak Chiek Coffe, Aditya Khameswara mengatakan, kafe tersebut untuk menjawab perkembangan tuntutan zaman tentang kuliner kopi, terlebih di kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Nagan Raya itu hanya kafe tersebut yang menyediakan kopi saring dan BMW.

"Banyak pengunjung yang menginginkan warung kopi yang memiliki pilihan kopi Aceh saring. Pak Chiek Coffe hadir untuk menjawab keinginan masyarakat di Babahrot," ucap Adit, Rabu (31/5/2023).

Di kafe yang baru dilaunching itu, tutur Adit, terdapat berbagai macam varian jenis kopi, seperti sanger, kopi saring, kopi kampung, jus, teh hijau, hidangan spesial boh manok weng (BMW), es campur dan rujak Aceh yang pastinya akan memanjakan lidah anda.

"Selain kopi saring dengan biji kopi pilihan, BMW juga salah satu menu pilihan spesial yang kami sajikan, bahkan ini juga sangat diminati para pengunjung. Rasanya berani diadu," ujarnya.

Sementara itu, Budi salah seorang pengunjung mengaku puas atas layanan yang disajikan Pak Chiek Coffe. Selain memiliki pilihan menu dengan rasa nikmat, barista di kafe itu juga berpengalaman di bidangnya.

"Peracik kopinya handal. Kopinya nikmat. BMWnya enak. Menu-menu yang ada juga luar biasa," tutur Budi.

Menurut informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, kandungan yang terdapat dalam minuman kopi juga dapat menambah inspirasi. Karena, hormon yang dirangsang oleh kafein seperti dopamine, serotonin, serta noradrenalin maka fokus lebih meningkat sehingga dikaitkan dengan dapat menambahnya inspirasi.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini