Kodim Abdya Bangun Jalan di Gunung, Warga Rasakan Manfaat Program TMMD
Hamdi, Sekdes Alue Manggota di lokasi pembangunan jalan program TMMD di Blangpidie, Sabtu (16/3/2024). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Jalan yang dibangun Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Kodim 0110 Abdya di Gampong Alu Manggota Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) manfaatnya sudah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

 "Alhamdulillah, jalan yang dibangun Satgas TMMD sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat meskipun belum sempurna karna masih dalam finishing," kata Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Beni Maradona, Sabtu (16/3/2024).

Menurutnya, sejak pengerjaan jalan lingkar sepanjang 3 kilometer dimulai, program TMMD pada item pembukaan dan pembangunan jalan di daerah pegunungan kini hampir selesai.

Meskipun terkadang terkendala cuaca seperti hujan, namun tidak menyurutkan niat personel Kodim Abdya untuk memberikan yang terbaik untuk warga. Kini, jalan tersebut sudah mulai dirasakan manfaatnya, terutama oleh pekebun untuk membawa hasil panennya.

“Pembangunan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0110 Abdya di Gampong Alu Manggota ini, walaupun belum sempurna, namun jalan ini akan menimbulkan dampak serta manfaat bagi masyarakat setempat dari segi ekonomi maupun sosial," jelas Dandim Abdya. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini