Ketua PWI Lubuklinggau hadiri Diskusi Refleksi PWI Sumsel
Ketua PWI Kota Lubuklinggau, Iman Santoso dalam Agenda terkait PWI Sumsel. Foto PWI for Gumpalannews

Gumpalannews.com, Palembang,- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau Iman Santoso (JI) menghadiri acara pengajian bersama serta Diskusi Refleksi Akhir Tahun di Kantor PWI Sumsel. Sabtu, (31/12/2022). 

Sejumlah tokoh pers skala provinsi tampak hadir, diantaranya H Firdaus Komar, S.Pd,M.Si (Ketua PWI Sumsel) dan Jon Heri, S.Sos(Ketua SMSI Sumsel), serta Ketua LBH PWI Sumsel, Mulyadi SH juga diikuti sejumlah Ketua PWI Kabupaten/Kota di Sumsel. 

"Alhamdullillah bisa berkesempatan hadir di agenda ini, tentunya harapan kita kian bisa menjalin, mempererat silaturahmi, saling support sesama jajaran PWI di Sumsel. Semoga PWI, khususnya di Sumsel kian jaya dan menggema. Hidup PWI, Jayalah selalu PWI," ucap Ketua PWI Lubuklinggau. 

Dalam agenda tersebut, Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar SPd MSI mengucapkan terimakasih pada seluruh pengurus dan anggota yang telah berkesempatan hadir.

"Terimakasih kepada Jajaran kepengurusan, Anggota, Ketua PWI daerah Kabupaten/Kota yang telah hadir. Alhamdulilah kita mengucap puji syukur kepada Yang Maha Esa bahwa di tahun 2022 ini Gedung PWI Sumsel bisa lebih bagus dari sebelumnya, semua berkat wujud cinta pihak Pemprov Sumsel yang telah memberikan bantuan guna merenovasi gedung PWI Sumsel. Dan laporan penggunaan dana renovasi ini termasuk Porwanas juga sudah selesai,” papar Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar. 

Orang nomor satu dijajaran PWI Sumsel ini juga menegaskan kegiatan pertemuan ini adalah menjadi momen bagi seluruh pengurus PWI Sumsel guna mengevaluasi kinerja yang sudah memasuki tahun ke-4. 

“Berharap, di tahun depan, akan lebih baik hingga akhir kepengurusan nanti,
Ada 3 hal, kita harus menghibahkan waktu. Kedua kita harus menghibahkan sumber daya (resources) yang kita punya. Ketiga, menghibahkan gagasan/ide. Gagasan ini penting mendinamisasi keorganisasian,”  beber Firdaus Komar

Ia juga mengimbau para anggota PWI harus memberi contoh yang baik dalam kerja-kerja jurnalistik. 

“Kita sudah punya perahu sendiri, dalam melaksanakan fungsi pers harus sesuai kaidah jurnalistik dan kode etik jurnalistik,” tutup Ketua PWI Sumsel.

Tak lupa, Firko juga mengundang para pengurus PWI Sumsel juga untuk hadir langsung pada sidang promosi disertasi Program Doktor Administrasi Publik FISIP Universitas Sriwijaya yang akan berlangsung Rabu (04/1/2023) mendatang di ruang sidang doktor Kampus FISIP Unsri, Bukit Besar, Palembang.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini