Ketua DPC Demokrat Purwakarta Kang Daseng: Surat Tugas Partai Demokrat Yang Meraih Angka Tertinggi Abang Ijo Hapidin
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra Teja Kusmana. Foto/dok DPC Demokrat Purwakarta for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE-Menjelang Pilkada 2024, Pengurus DPC Partai Demokrat Purwakarta sudah siap sukseskan perhelatan lima tahunan ini dengan cara menggelar giat Agenda Pendidikan politik yang diikuti oleh pengurus dan jajaran partai Demokrat se-Kabupaten Purwakarta, Senin (22/7/2024) di hotel intan Purwakarta.

Di acara ini juga Partai Demokrat Purwakarta membahas suksesi dan punya jagoan yang diusung dalam pilkada Purwakarta 2024..

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra Teja Kusmana menyebut sejauh ini surat tugas itu sudah diberikan kepada dua calon yakni Irwan P Abdurrachman dan Abang Ijo Hapidin.

"Kalau bicara rekom masih belum, kalau rekomendasi nanti kita lihat di awal Agustus," kata Asep Chandra Teja Kusmana yang juga Akrab dipanggil Kang Daseng di sela giat dalam Agenda Pendidikan Politik Partai Demokrat di Hotel Intan, Kelurahan Sindangkasih, Senin (22/7/2024). 

Kang Daseng itu juga menyebut sejauh ini hasil survei dua calon yang sudah diberi surat tugas oleh Partai Demokrat itu yang meraih angka tertinggi yakni Abang Ijo Hapidin.

"Rekomendasi dari DPP partai Demokrat turun ke siapa nanti kita lihat, yang jelas landasan turunnya rekomendasi itu salah satu dasarnya itu di survei," tutur Daseng.

"Kalau kemarin lihat sih Bang Ijo memang surveinya paling bagus mudah-mudahan makin kesini makin naik surveinya. Harapannya rekomendasi dari DPP itu turun ke Bang Ijo," jelas Kang Daseng. 

Dalam giat partai Demokrat ini calbup Purwakarta Abang Ijo Hapidiin terlihat hadiri langsung acara ini.

"Sebagai kunjungan silaturahmi saya mendukung agenda giat partai Demokrat Purwakarta semoga giat ini berjalan lancar."Ujar Abang Ijo Hapidiin pada sejumlah wartawan

Lebih lanjut Abang Ijo menjelaskan bahwa pihaknya siap menyukseskan pilkada 2024 ini dengan cara memberikan contoh program nyata eperti bidang pertanian, Kesehatan dan Pendikan. Dan program lainya.

"Saya bukan hanya janji janji semata namun bukti nyata yang selama ini sudah dijalankan seperti bidang pertanian, Ekonomi, Kesehatan dan program lainya yang tujuannya untuk kesejhtran rakyat purwakarta ."harap Abang Ijo Hapidiin. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini