Kepala SKPK Nagan Raya akan Peragakan Busana Modifikasi Pada Expo UMKM Rameune
Penampilan seni pada Expo UMKM Rameune Nagan Raya. Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Selain penampilan berbagai jenis kesenian, seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) akan tampil di pentas seni mengenakan busana batik modifikasi motif Aceh di event UMKM-RNRE 2023, Sabtu (4/3/2023) malam ini.

Pagelaran tersebut dilaksanakan sesuai arahan Pj Bupati Fitriany Farhas, AP, SSos, MSi, dan telah digendakan dalam schedule acara. Bahkan, Pj Bupati, Wakil Ketua DPRK, Hj Puji Hartini, ST, MM, dan sejumlah pejabat lain juga ikut tampil memeriahkannya.

Terkait penampilan itu masing-masing kepala SKPK telah mempersiapkannya agar bisa tampil bersama istri mengenakan busana batik modifikasi motif Aceh.

Salah seorang kepala SKPK yang ikut tampil bersama isteri adalah Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Drs Said Amri, mengatakan, berusaha tampil memeriahkan ajang langka tersebut.

"Saya kira ini merupakan sebuah inovasi Ibu Pj Bupati yang belum pernah dilaksanakan sebelumnya," kata Kadis Kominfotik, Drs Said Amri, di Suka Makmue, Sabtu (4/3) pagi. 

Menurutnya, sebagaimana arahan Pj Bupati, tujuan penampilan para kepala dinas, badan dan kantor itu supaya masyarakat mengetahui siapa saja kepala SKPK dan para camat dilingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

"Dengan penampilan tersebut masyarakat tahu, ini _lho_ para kepala SKPK, camat dan isteri masing-masing," sebut Kadis Kominfotik menirukan arahan Pj Bupati Nagan Raya yang disampaikan beberapa waktu lalu dan ditegaskan kembali saat pembukaan UMKM-RNRE kemarin. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini