Kembali Dilantik Jadi Wakil Rakyat, Noor Ishmatuddin Siap Kawal Pembangunan Banyuasin
Pelantikan Anggota DPRD Banyuasin 20124 -2029. Foto : Rochman/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, BANYUASIN - Sebanyak 45 Anggota DPRD Banyuasin periode 2024 - 2029 hasil pemilu  2024 akhirnya resmi dilantik. Dari 45 wakil rakyat Banyuasin yang dilantik terdapat Noor Ishmatuddin politisi milenial Gerindra yang kembali terpilih untuk kedua kalinya.

"Alhamdulillah syukur, kembali diberi amanah dan tanggung jawab sebagai Anggota DPRD Banyuasin untuk kedua kalinya. Tentu ini tidak mudah, harapan masyarakat terutama aspirasi pembangunan di dapil III Banyuasin menjadi tugas berat kedepan,"ungkap Wakil Ketua Gerindra 2019 -2024 ini.

Dijelaskan Ishmat, setelah dilantik sebagai wakil rakyat 5 tahun mendatang pihaknya ingin selalu Searah dengan harapan rakyat Banyuasin.

"Maknanya sebagai wakil rakyat Banyuasin saya ingin bermanfaat dan berkontribusi ikut Sejahterakan rakyat, selalu Aspiratif terhadap harapan rakyat, Responsif terhadap permasalahan, Amanah dalam menjalankan tugas serta Humanis dalam berkomunikasi dengan rakyat yang telah memilihnya,"ujarnya Alumni UIGM Palembang ini.

Dia menegaskan kedepan akan mengawal pembangunan, mengawal aspirasi rakyat dan merespon berbagai permasalahan secepat mungkin. Jabatan ini merupakan amanah dari rakyat, maka kita harus humanis dalam menyikapi berbagai persoalan sesuai dengan pendekatan rakyat.

Dia menambahkan ada beberapa program yang telah berjalan akan tetap dilanjutkan kedepannya seperti ambulan gratis dan seleksi kuliah gratis anak petani sawit di Banyuasin.

"Aspirasi yang telah di catat pada saat kampanye lalu akan menjadi prioritas terutama infrastuktur desa,"ujarnya.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini