Jelang Pilkades, Polisi Siap Diterjunkan
Pengecekan dan pemeriksaan pasukan Polresta Tangerang untuk persiapan Pilkades. Foto/Deden Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, TANGERANG – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah hukum Polresta Tangerang, Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana, langsung memeriksa dan mengecek perlengkapan pasukan, untuk pengamanan Pilkades di Kabupaten Tangerang pada tahun 2023.

Hal ini dilakukan guna memastikan pasukan memiliki perlengkapan yang memadai, serta siap digunakan dalam menjalankan tugas pengamanan dengan baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Kabagops Polresta Tangerang Kompol Kosasih beserta Pejabat Utama, serta Kapolsek dan Personel Jajaran Polresta Tangerang. Kamis (21/09/2023).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, melalui Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana mengatakan, pengecekan terhadap perlengkapan yang meliputi seragam, senjata, peralatan komunikasi, dan kendaraan operasional. 

Selain memastikan ketersediaan dan kelayakan perlengkapan, Indra Mardiana juga memberikan arahan kepada pasukan terkait tugas dan tanggung jawab mereka dalam pengamanan Pilkades tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra Mardiana juga mengimbau, agar pasukan selalu siap dan tanggap dalam menghadapi setiap situasi yang mungkin terjadi selama proses Pilkades berlangsung. 

“Pentingnya menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pengamanan, bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkades,” ujar Indra.

Dengan adanya pengecekan perlengkapan tersebut, diharapkan pasukan dapat bekerja dengan maksimal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama proses pilkades berlangsung. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini