Jelang Pilkada 2024, Kapolda Jabar Kunker Ke Mapolres Purwakarta, Ini Yang Dibahas

Menjelang persiapan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024. Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, melakukan kunjungan kerja di Mako Polres Purwakarta, Kamis, (25/7/2024). Foto/Dok Humas Polda .

Gumpalannews.com, PURWAKARTA-Menjelang persiapan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024, Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansyah bersama Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama menyambut kehadiran Kapolda Jabar Irjen Pol.Akhmad Wiyagus, yang bertempat di Mako Polres Purwakarta, Kamis, (25/7/2024). 

Kunjungan Kerja Kapolda Jabar ke Polres Purwakarta yang didampingi Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast yang dihadiri Para PJU Polres Purwakarta dan Para Kapolsek jajaran.

Kegiatan yang di pusatkan di Aula Tatag Trawang Tungga itu dalam rangka tatap muka dan arahan Kapolda Jabar terhadap personel Polres Purwakarta terkait perkembangan situasi kamtibmas.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, dalam kunjungan Kapolda Jabar tersebut pemberdayaan medsos, pengecekan kesehatan anggota, perawatan tahanan hingga persiapan Pilkada Serentak 2024.

“Kunjungan Kapolda Jabar ke Wilayah Hukum Polres Purwakarta menjadi kebanggaan tersendiri, serta sebagai motivasi dan semangat baru dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Purwakarta,” ucap Enjang.

Menurutnya, dengan kehadiran Kapolda Jabar di Polres Purwakarta menambah semangat dan motivasi anggota Polres Purwakarta dalam meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Editor: Im Dalisah