Jelang Nataru, Dishub Kabupaten Tangerang Cek Kelayakan Bus 
CEK BUS: Petugas Dishub Kabupaten Tangerang saat menecek kelayakan bus, Kamis (07/12/2023). Foto/Deden gumpalan

Gumpalannews.com, TANGERANG – Sejumlah langkah antisipasi dalam menghadapi libur perayaan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024, sudah disiapkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang Achmad Taufik. 

Diantaranya pengecekan kelayakan bus dan bakal menyiapkan sejumlah petugas di titik kemacetan.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti, dua minggu menjelang akhir tahun, kita sudah siap menempatkan petugas-petugas di titik-titik yang rawan terhadap kemacetan. Sehingga bisa memperlancar kendaraan yang akan mudik melaksanakan natal dan tahun baru di daerahnya masing-masing,” ujar Taufik, Kamis (07/12/2023).

Lanjut Taufik, nantinya juga akan ada pos pemantauan di Citra Raya dan Gading Serpong, serta tempat-tempat lainnya. Terutama tempat-tempat keramaian.

“Kemudian di ruas-ruas jalan yang padat kendaraan, kita tempatkan petugas-petugas lapangan di tempat tersebut. Tentunya melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain seperti Satpol PP, maupun OPD terkait lainnya,” tandasnya.

Dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru, Taufik juga mengimbau masyarakat yang akan menggunakan kendaraan bus untuk pulang ke daerah asalnya masing-masing untuk merayakan Nataru, untuk memastikan barang bawaan dan kondisi rumah terkunci saat ditinggal pergi. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini