Breaking News

Jelang Idul Adha, Pemkab Purwakarta Salurkan Bantuan Puluhan Domba 
Beni Irwan selaku PJ Bupati Purwakarta Jumat (14/6/2024), saat menyerahkan ternak domba kepada 6 Kelompok Ternak yang tersebar di 6 daerah. Foto/Saepurohman Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PURWAKARTA- Guna wujudkan program ketahanan pangan di Moment Idul Adha 2024 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta melalui Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak) memberikan bantuan ternak domba kepada 6 Kelompok Ternak yang tersebar di 6 daerah untuk tahun anggaran 2024.

"Bantuan domba ini iperuntukan bagi 6 kelompok ternak di purwakarta dengan total 60 ekor bersumber anggaran 2024" papar Beni Irwan selaku PJ Bupati Purwakarta Jumat (14/6/2024). 

Acara pemberian bantuan domba ini Diberikan langsung oleh Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan didampingi oleh Kepala Dinas Peternakan Perikanan.

Di sela sela acara Kepala Dinas Peternakan Perikanan (Diskannak) Purwakarta Siti Ida Hamidah, menjelaskan bahwa serah terima bantuan yang bertotal 60 ekor domba betina dan 10 ekor domba jantan ini disambut penuh antusias oleh para anggota kelompok ternak.

"ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam menyokong terwujudnya ketahanan pangan dengan membantu kelompok ternak agar tetap aktif dan tumbuh di tengah masyarakat Kabupaten Purwakarta,"harap Kadiskanak Purwakarta. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini