Breaking News

Jawab Keluhan Masyarakat Alafan, Anggota DPRA Dari Partai Demokrat, Edi Kamal: Kita Akan Perjuangkan Kembali
Kondisi Jalan ruas Nasreuhe - Lewak - Sibigo, di Desa Lubuk Baik Kecamatan Alafan yang sangat memperihatinkan. Tampak satu unit Ambulance sedang membawa pasien. Foto: Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE -
Keluhan Masyarakat  Tiga Kecamatan Di Simeulue terkait  terkait terhentinya pekerjaan Pembangunan Jalan
Lingkar Simeulue yakni Nasreuhe - Lewak - Sibigo, disahuti langsung Anggota DPRA dari Partai Demokrat, Edi Kamal.

Menurut Edi Kamal, Pembangunan Jalan Lingkar Nasreuhe - Lewak - Sibigo senilai Rp 144 Miliar akan terus diperjuangkan di DPRA agar pembangunannya dilanjutkan kembali, sesuai dengan keluhan dan harapanharapan masyarakat Tiga Kecamatan Alafan di Kabupaten Simeulue.

"Insya Allah. Kita perjuangkan kembali," Ujar Edi Kamal, saat membalas WhatsApp Gumpalannews.com. Sabtu, (26/11/2022).

Tampak satu unit Ambulance yang sedang membawa pasien melintas di ruas Jalan Nasreuhe-Lewak - Sibigo. Ruas Jalan ini seharusnya sudah selesai di kerjakan oleh rekanan. Namun kabar yang beredar Dinas PUPR Aceh telah memutuskan kontrak pekerjaan proyek tersebut senilai Rp 144 Miliar. . Foto: Dok Gumpalannews.com

Kondisi ruas jalan Lingkar Nasreuhe - Lewak - Sibigo yang terletak di Desa Lubuk Baik hingga Desa Langi memang cukup memperihatinkan, dan yang lebih mengkhawatirkan jika ada masyarakat yang hendak berobat ke Puskesmas Alafan di Langi atau Pasien darurat yang akan dirujuk ke RSUD Simeulue bisa membahayakan pasien, terlebih saat ini kondisi jalan licin karena musim hujan.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini