Jailani Dilantik Jadi Pj Bupati Pidie Jaya, Achmad Marzuki: Bangun Tim Solid dan Berinovasi!
Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, saat melakukan pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan, Ir. Jailani sebagai Pj. Bupati Pidie Jaya, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin, (5/2/2024). Dok: Humas Pemprov Aceh

Gumpalannews.com, BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki resmi melantik Jailani, Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya, sebagai Pj Bupati Pidie Jaya. Pelantikan berlangsung di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Senin, 5 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Achmad Marzuki menekankan pentingnya membangun tim kerja yang solid dan berinovasi untuk mendorong kemajuan Pidie Jaya. Ia juga berpesan agar Jailani fokus pada penyelesaian program-program prioritas daerah, seperti penanggulangan kemiskinan, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta pembangunan infrastruktur.

"Teruslah berinovasi dan berkreasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Bangun tim kerja yang solid dan jalin komunikasi efektif dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan mendukung pembangunan di Kabupaten Pidie Jaya," kata Achmad Marzuki.

Achmad Marzuki juga mengingatkan Jailani untuk menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

"Pemilu akan segera berlangsung, untuk itu, saudara harus memastikan agar proses pelaksanaan Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif dan Pilkada 2024 di Kabupaten Pidie Jaya berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya secara jujur, adil, aman, damai dan demokratis," imbau Achmad Marzuki.

Achmad Marzuki juga mengingatkan Jailani dan seluruh ASN di Pidie Jaya untuk mematuhi aturan yang berlaku dan bersikap netral dalam Pemilu.

"Kepada Pj Bupati yang baru, saya ucapkan Selamat Bekerja. Dan, kepada unsur Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Pidie Jaya, saya himbau untuk memberi dukungan kepada kepala daerah ini," imbuh Achmad Marzuki.

Usai pelantikan, Jailani menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan. Ia berkomitmen untuk bekerja keras dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk membangun Pidie Jaya yang lebih maju dan sejahtera.

"Saya mohon dukungan dari semua pihak, baik dari unsur Forkopimda, OPD, maupun seluruh masyarakat Pidie Jaya, agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata Jailani.

Prosesi pelantikan turut dihadiri oleh Bupati Pidie Jaya periode sebelumnya, Said Mulyadi, serta unsur Forkopimda Pidie Jaya.***



Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini