Breaking News

Irfannusir Bantu Perjuangkan Rumah Bantuan untuk Korban Kebakaran di Abdya
Irfannusir Bantu Perjuangkan Rumah Bantuan untuk Korban Kebakaran di Abdya. Foto/Rahmat Gumpalan.

Gumpalannews.com, BLANGPIDIE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Irfannusir Rasman, S. Ag. SE. Mi. Kom, menyerahkan sejumlah bantuan masa panik kepada para korban kebakaran di Gampong Ladang, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Didampingi oleh pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Abdya, bantuan berupa sandang pangan tersebut diberikan langsung oleh Irfannusir kepada para kepala keluarga korban, kebakaran yang terjadi pada Jum'at (9/92020) lalu.

"Ini hanya bantuan ala kadarnya, untuk tanggap bencana. Semoga bisa membantu para masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran," kata Irfannusir, Senin (19/9/2022).

Dihadapan para korban serta aparatur gampong setempat, Irfannusir Rasman, selaku Ketua Komisi II DPRA itu menyampaikan, jika pihaknya akan membantu memperjuangkan pembangunan rumah bagi para korban kebakaran Gampong Ladang tersebut.

"Nanti Pak Keuchik bisa bantu melengkapi administrasi untuk pengusulan rumah para korban kebakaran ini," ucapnya.

Ia berpesan kepada para korban kebakaran, untuk bisa mengambil hikmah dari musibah yang sedang dialami dan tak perlu berkeluh kesah serta bersedih, bangkit dan berjuang kembali dengan semangat yang lebih tinggi.

Salah seorang Kepala Keluarga korban kebakaran, Rian Pertiwi mengucapkan terimakasih kepada yang telah membantu mereka saat sedang dalam musibah.

"Terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu kami yang sedang mengalami bencana ini. Semoga apa yang telah bapak-bapak berikan menjadi amal baik di akhirat kelak," ucap Rian Pertiwi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini