Ingin Tahu Visi Paslon Walikota Palembang, Baca Ini
Kontestan Pilkada Palembang. Foto/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PALEMBANG - Tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikot dipastikan maju di Pilkada Kota Palembang. Mereka adalah Ratu Dewa - Prima Salam diusung Gerindra, PDIP dan Golkar. Kemudian Fitrianti Agustinda - Nandriani diusung Nasdem, PAN dan PKB serta Yudha Pratomo - Baharuddin diusung Partai Demokrat dan PKS.

Ratu Dewa - Prima Salam (RDPS) mengusung visi Palembang Berdaya Palembang Sejahtera, Fitri - Nandri mengusung visi Menata Kota Palembang sedangkan Yudha - Bahar mengusung tema Era Baru Palembang Maju.

Calon Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan selain 3 parpol besar RDPS juga didukung 11 parpol non parlemen. 

“Kami terharu bisa didukung oleh tiga Parpol besar dan 11 parpol parlemen,"ungkap Mantan Sekda Kota Palembang ini.

Sebagai Paslon pihaknya ingin mewujudkan mimpi warga untuk mewujudkan Palembang berdaya dan Palembang Sejahtera. Paslon RDPS ingin berdaya masyarakatnya, berdaya perekonomianya, berdaya pembangunannya dan berdaya tata kelola serta berdaya wisatanya melalui konsep membangun Palembang dengan memberdayakan masyarakatnya artinya ada keterlibatan masyarakat dalam pembangunan.

"Kita sudah petakan banyak pekerjaan rumah yang akan kita kerjakan mulai dari percepatan penanganan banjir, sampah kemacetan dan wilayah kumuh. Kesehatan juga menjadi prioritas kita. Dengan sistem jemput bol, akses kesehatan bisa dilakukan secara gratis. Kemudian soal air bersih kita targetkan ke depan semua akan bisa dialiri air bersih 100 persen,”ungkap Mantan Pj Walikota Palembang ini.

Sementara, Fitrianti Agustinda mengatakan Fitri - Nandri ingin menata kota Palembang dengan sekolah gratis berkualitas, berobat gratis hanya dengan KTP serta memperhatikan persoalan kemiskinan yang masih tinggi.

"Kemiskinan yang tinggi menjadi prioritas kita kedepan. Kita ingin Palembang Maju, Unggul, Istimewa,"ungkap dia.

Sedangkan Paslon Yudha Pratamo - Baharuddin ingin mengusung konsep Green City untuk Palembang. Hal ini kita usung membawa Palembang menuju “Era Baru” dengan berbagai program inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

"Kedepan kita juga menerapkan sekolah dan berobat gratis serta sunat gratis. Kita juga ingin ada insentif lebih baik lagi pembangunan tingkat RT,"kata Ketua DPC PD Palembang ini.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini