Breaking News

Ikuti Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah, Tim Monas Serahkan Berkas Ke PKS Simeulue
Tim Monas Center saat menyerahkan berkas Kombes Pol. Muhammad Nasrun di DPD PKS Simeulue. Jum'at, 19/04/2024. Foto/Dok DPD PKS Simeulue for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Jelang Pemilihan Kepala Daerah. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Simeulue, menerima berkas salah satu bakal Calon Bupati Simeulue 2024, yakni Kombes. Pol. Muhammad Nasrun M, SH. MH. 

Berkas Monas tersebut diserahkan langsung oleh Tim Monas Center kepada Ketua DPD PKS Simeulue, Rasmanuddin H.Rahamin, SE, yang turut dihadiri Majelis Pertimbangan Daerah PKS Simeulue, Ihya Ulumuddin, S.P, SH, MH, Sekretaris DPD PKS Simeulue, Fakhri Maizal, dan Ketua Bapilu PKS Simeulue, Syahrul Amin. ZD, S.Pd., M.Pd. 

Tim Monas Center saat melakukan pertemuan di DPD PkS Simeulue. Jum'at, 19/04/2024. Foto/Dok DPD PKS Simeulue for Gumpalannews.com

Ketua Bapilu DPD PKS Simeulue mengatakan, bahwa semua berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue yang telah diserahkan kepada DPD PKS Simeulue, baik yang berasal dari internal Partai dan Bakal Calon Eksternal akan dikaji oleh Panitia Seleksi (Pansel) DPD PKS, dan seterusnya disampaikan ke tingkat Propinsi ( DPW ) dan Pusat ( DPP ) untuk mendapatkan Persetujuan atau Rekomendasi. 

"Semua berkas Bakal Calon Kepala Daerah akan diseleksi secara ketat dan profesional oleh Tim Pansel DPD PKS Simeulue. Baru kemudian nantinya akan disampaikan ke DPW Provinsi maupun ke DPP PKS di Jakarta,"kata Ketua Bapilu PKS Simeulue, Syahrul Amin. Jum'at, 19/04/2024.

Ketua BAPILU PKS Simeulue berharap, proses penjaringan, dan penyaringan Bakal Calon Kepala Daerah ini, dapat berjalan dengan lancar.

"Mohon do'a semoga semua lancar,"kata Ketua Bapilu PKS Simeulue, Syahrul Amin. 

Untuk diketahui, PKS Simeulue meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024, dan meraih 3 kursi dari 4 Daerah Pemilihan di Kabupaten Simeulue. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini