Ikuti Pameran Semarak Ramadan Kodam IM, Pj Ketua Dekranasda Nagan Raya: Ajang Motivasi
Pj Ketua Dekranasda Nagan Raya Nasruddin (tengah) berdiri di depan stand Nagan Raya, Rabu (12/4/2023). Foto: Tom for Gumpalannews

Gumpalannews.com, BANDA ACEH - Dalam rangka meriahkan bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi, Kodam Iskandar Muda selenggarakan kegiatan pameran Semarak Ramadan di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh berbagai stand di Provinsi Aceh, seperti Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Nagan Raya bersama Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Nagan Raya.

Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Nagan Raya, Nasruddin, S.STP, M.Si mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan mengharapkan pengrajin UMKM dalam Kabupaten Nagan Raya agar terus bersemangat berkarya, serta semakin berkembang dan juga untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat. 

“Semoga dengan diadakannya kegiatan Semarak Ramadan ini akan berdampak positif dan ajang motivasi, semangat berkarya bagi pengrajin UMKM dalam Kabupaten Nagan Raya ” harap Nasruddin, Rabu (12/4/2023).

Pada kesempatan pameran ini, Dekranasda Kabupaten Nagan Raya turut menghadirkan pengrajin binaan, yaitu pengrajin limbah batok kelapa, perajin bambu beutong, dan juga perajin batu giok Nagan Raya.

Kegiatan pameran yang dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal (11/4) sampai dengan (15/4) tersebut, dibuka secara resmi oleh Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya pada Selasa (11/4) kemarin.

Pada kegiatan Semarak Ramadan Kodam Iskandar Muda ini, diisi dengan kegiatan-kegiatan Islami, bazar Ramadan, pasar murah, serta expo stand pameran baik dari seluruh pemerintah kabupaten/kota se-Aceh, pihak swasta, maupun dari satuan jajaran Kodam IM yang berada di wilayah Aceh. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini