Ihya Ulumuddin Sambangi Dua Atlit Futsal  Simeulue Yang Sedang Latihan Di Pidie
Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Simeulue Ihya Ullumuddin yang juga Anggota DPRK Simeulue dari Partai PKS, berfoto bersama dua atlit futsal kebanggaan Simeulue di Kabupaten Pidie. Rabu, (14/06/2023). Foto/Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, BANDA ACEH- Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Simeulue ( AFK Simeulue ) Ihya Ulumuddin, S.P, MH, menyambangi dua Atlit Futsal kebanggaan  Simeulue yang saat ini sedang mengikuti latihan persiapan untuk mengikuti PON ACEH-SUMUT 2024, di Kabupaten Pidie. Rabu, (14/06/2023).

" Alhamdulillah saat ini dua atlit kita sementara dilatih di Pidie untuk mengasah kemampuan mereka. Sebelum nantinya diserahkan kepada KONI ACEH untuk kembali di latih secara intensif  persiapan PON ACEH-SUMUT 2024," Ujar Ihya Ullumuddin. 

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Simeulue, Ihya Ullumuddin, berfoto bersama atlit futsal Aceh yang sedang melakukan pemusatan latihan di Kabupaten Pidie. Rabu, (14/06/2023). Foto/dok Gumpalannews.com

Pria yang akrab disapa A.I.U ini berpesan, agar dua atlit kebanggaan Simeulue itu rajin latihan dan bisa bersaing dengan atlit futsal daerah lain.

Dia berharap, keduanya rajin latihan sehingga bisa masuk dalam skuad utama Tim futsal Aceh, yang akan dipersiapkan untuk menghadapi PON Aceh - Sumut 2024 mendatang.

"Sekuat tenaga dan pikiran saya. Saya dukung kalian, tapi jangan malas-malas latihan. Hargai pelatih, tetap jaga kekompakan Tim. Kalian membawa nama baik daerah kita, nama baik keluarga.

Tentu kami bangga sama kalian, ukirlah prestasi dibidang olah raga futsal ini, biar tercatat dalam sejarah Simeulue," Kata Ihya Ullumuddin saat memberikan motivasi kepada dua atlit futsal asal Simeulue di Kabupaten Pidie.

Dua atlit futsal Simeulue yang berprestasi ini, merupakan hasil dari kerja keras Asosiasi Futsal Kabupaten Simeulue,  sehingga mereka lolos seleksi untuk mengikuti pemusatan latihan di Kabupaten Pidie.

Diketahui, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Simeulue (Afkab) Ihya Ullumuddin adalah Anggota DPRK Simeulue dari Partai PKS, yang juga maju sebagai bakal calon legislatif untuk DPRA pemilu 2024 mendatang. 


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini