HUT TNI, SKK Migas - KKKS Sumsel Bantu Seribu Paket Sembako
Penyerahan secara simbolis Bantuan Sembako SKK Migas-KKKS Sumsel dalam rangka HUT TNI. Foto/dok FJM for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PALEMBANG - Dalam Rangka HUT TNI Ke-78, SKK Migas – KKKS wilayah Sumsel memberikan Dukungan Bakti Sosial Korem 044/Garuda Dempo Berupa 1.000 Paket Sembako.

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PHR Regional 1 Zona 4, PHE Jambi Merang, Medco E&P Indonesia dan Seleraya Merangin Dua telah melakukan serah terima bantuan berupa 1.000 paket sembako kepada Korem 044/Garuda Dempo.

Informasi yang dihimpun, bantuan 1.000 paket sembako ini akan disalurkan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim melalui Kodim 0404 Muara Enim.

Terkait bantuan tersebut, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Thohir mengatakan pihaknya berterimakasih kepada SKK Migas – KKKS Sumsel yang telah memberikan bantuan berupa 1.000 paket sembako dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SKK Migas, KKKS Medco E&P Indonesia, PHR Regional 1 Zona 4, PHE Jambi Merang dan Seleraya Merangin Dua telah mendukung program bakti sosial Korem 044/Gapo dan nantinya paket sembako ini akan secepatnya kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di Kabupaten Muara Enim,"ungkapnya dalam rilis medianya, Jumat (15/9/2023).

Menurutnya, Program bantuan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan koordinasi SKK Migas – KKKS dengan Stakeholder bidang sekuriti dalam hal ini Korem 044/Gapo dalam menjaga keamanan dan memastikan kelancaran kegiatan operasional hulu migas di wilayah Sumsel. 

'Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk mengajak semua masyarakat dan pemerintahan setempat agar dapat bekerjasama dengan baik dalam mendukung tercapainya target produksi migas nasional di tahun 2030,"ujarnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan menjelaskan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri hulu migas tentunya bukan hanya fokus pada peningkatan produksi migas saja tetapi juga kepada lingkungan atau masyarakat yang ada di sekitar wilayah kerja perusahaan.

“Keberhasilan industri hulu migas tercapai juga berkat adanya dukungan dari stakeholder dan masyarakat sekitar, untuk itu industri hulu migas harus memberikan efek yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” ujar Anggono.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini