Breaking News

HIPMI Abdya Apresiasi Hadirnya Wahana Susoh Beach Island
Ketua HIPMI Aceh Barat Daya roni saat menerima wartawan gumpalannews.com, di Abdya. Senin (10/10/2020).

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA – Kehadiran Wahana Susoh Beach Island yang dikelola oleh CV Dirya Susoh di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, mendapatkan dukungan positif dari warga Abdya, tidak terkecuali para pelaku bisnis di negeri Teungku Peukan itu.

Susoh Beach Island merupakan sebuah permainan Water Sport yang berlokasi di perairan laut Pulau Gosong Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya.

Susoh Beach Island yang baru dihadirkan di lokasi objek wisata Ujong Serangga itu menggunakan Jet Ski, perahu karet (banana boat) dan donat boat, yang baru digagas Maidisal Diwa, salah seorang putra Abdya yang berdomisili di Jakarta.

Seperti Roni Guswandi, S. Pi salah satunya, selaku Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Abdya, ia sangat mendukung dan mengapresiasi dengan hadirnya wahana wisata baru tersebut.

“Destinasi wisata baru ini, sangat mungkin untuk kita impikan menjadi destinasi wisata laut seperti di daerah-daerah lain, ini awal yang sangat baik,” kata Ketua HIPMI Abdya, dengan sapaan akrabnya Abi Roni, kepada Gumpalannews.com. Senin (10/10/2020).

Lanjutnya, kegiatan itu bisa berdampak langsung untuk Pelaku Usaha Kecil (UKM) yang menjajakan dagangan di kawasan Wisata tersebut.

“Bang Maidisal membuktikan bahwa daerah kita punya sumber alam yang menarik dan sangat layak dikembangkan, semoga saja bisa berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi di Abdya,” ungkap Abi Roni.

Ia berharap, wahana wisata baru itu dapat terus berbenah dengan menambah wahana olahraga air untuk menarik wisatawan keliling Pulau Gosong dengan menggunakan Jet Ski.

Menurut Abi Roni, yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Abdya, kegiatan apapun harus di mulai pelan-pelan untuk menuju kesuksesan, yang paling penting dukungan penuh dari semua elemen.

“Harus saling mendukung untuk kebaikan secara pribadi dan organisasi kami sangat mendukung dan akan pro-aktif mempromosikan destinasi wisata laut ini,” kata Roni Guswandi.

Laporan : Teuku Rahmat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini