Hilang di Kali Angke, Seorang Remaja Ditemukan di Radius 11 Km
Tim SAR gabungan saat mencari remaja tenggelam di Kali Angke, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Foto/Deden Gumpalan

Gumpalannews.com, TANGERANG – Setelah tiga hari hilang di Kali Angke, seorang remaja bernama M Fachri akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan BPBD Kota Tangerang.

Remaja itu ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB. Lokasi penemuan berada di radius 11 KM dari lokasi kejadian, Senin (04/12/2023).

Remaja berusia 11 tahun itu ditemukan dengan kondisi tertelungkup diatas permukaan air sudah meninggal dunia.

“Jasad korban ditemukan oleh unsur SAR gabungan di Basmol Raya dalam kondisi telungkup di atas permukaan air, kemudian kita evakuasi jenasah korban menuju RSUD Kabupaten Tangerang.” ungkap Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli, dalam keterangannya.

Fazzli mengatakan, upaya pencarian telah dilakukan oleh unsur SAR gabungan. Selama tiga hari pihaknya melakukan penyisiran di sepanjang aliran Kali Angke hingga sejauh 15 KM dari lokasi kejadian menggunakan perahu karet. Tim SAR gabungan juga melakukan pemantauan secara visual di Bendungan Polor dan Pintu Air Cengkareng Drain.

Dia menyebut pencarian Fahri, warga Kampung Duku, Jalan Masjid Albaido RT 03 RW 03 Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang hingga mengerahkan puluhan personil SAR gabungan.

Diberitakan sebelumnya, korban tenggelam ketika sedang bermain bersama teman-temannya di pinggir Kali Angke. Namun, korban terpeleset dan tenggelam pada jumat (1/12) sekitar pukul 16.00 WIB.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini